Pada tanggal 17 Juni 2015, SMK Karya Nugraha Boyolali mengadakan Rapat Komite Sekolah SMK KARYA NUGRAHA BOYOLALI. Rapat ini di hadiri Ketua Yayasan, Kepala Sekolah berserta seluruh jajarannya dan tidak lupa orang tua dan wali murid SMK Karya Nugraha Boyolali. Acara ini dibuka oleh Bapak Mualim, S.Ag selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh regu kur dan di ikuti seluruh bapak ibu guru serta orang tua wali. Setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Dzikir dan Tahlil yang dipimpin oleh Bp. Drs. Rusdi.

Dalam acara ini, diberikan penghargaan kepada siswa siswi berprestasi, yaitu pembebasan SPP selama 6 bulan dan 3 bulan. Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Bp. Gunadi, S,Pd selaku Ketua Yayasan dan Bp. Sarbiyanto selaku Kepala Sekolah SMK KNBI.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah SMK Karya Nugraha Boyolali memberikan sambutan dengan tema ” 10 TANDA KEMUNDURAN BANGSA”. 10 tanda kemunduran bangsa yang beliau persempit sampai menjadi 10 tanda kemunduran keluarga yaitu :

1.Peningkatan kekerasan di kalangan remaja;
2.Penggunaan bahasa dan kata-kata yang buruk;
3.Pengaruh peer-group yang kuat dalam tindak kekerasan;
4.Peningkatan perilaku merusak diri, seperti narkoba, seks bebas, dan alkohol;
5.Semakin kaburnya pedoman moral baik dan buruk;
6.Penurunan etos kerja;
7.Semakin rendahnya rasa hormat terhadap orang-tua dan guru;
8.Rendahnya rasa tanggung jawab baik sebagai individu maupun sebagai warga masyarakat dan negara;
9.Ketidakjujuran yang begitu membudaya/ memasyarakat;
10.Penuh rasa saling curiga dan kebencian di antara sesama.

Dalam kesempatan kali ini pula, Ketua Yayasan Memberikan selamat kepada seluruh peserta didik yang berprestasi dan dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Dan tidak lupa, beliau juga meminta bantuan kepada seluruh orangtua serta wali murid dalam peran serta membangun SMK Karya Nugraha sehingga menjadi lebih maju. @ias_saja

 

Tags: